Rabu, 04 Mei 2011

Layanan Optimal Bimbingan Haji Yayasan Al-Barkah "Jalan Menuju Ridha Allah"

JAKARTA - Peran serta Yayasan Al-Barkah dalam upaya memberikan pelayanan terbaik dalam hal penyelanggaraan bimbingan haji, ibadah umroh dan haji plus kian ditingkatkan. Hal ini sengaja dilakukan agar para jama'ah mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Sehingga, dalam menjalankan ibadahnya dapat mencapai tingkat taqwa yang sebenar - benarnya. Jadi, layanan haji plus dan umroh yang dikelola Yayasan Al-Barkah yang berkantor pusat di jalan Masjid I Al-Barkah No. 23 RT. 14/ RW. 03, Manggarai Selatan, Tebet Jakarta Selatan dan kantor cabang di jalan Anggrek Garuda Blok D II No.1, Slipi, Jakarta Barat ini merupakan jalan menuju Ridha Allah. "Insya Allah kami dapat selalu setia melayani, sekaligus membimbing semaksimal mungkin kepada masyarakat di tanah air yang akan melaksanakan ibadah haji di tanah suci, hingga akhirnya tercapai umroh dan haji yang Mabrur". Kata pimpinan Yayasan Al-Barkah Dra. Hj. Ratna Ummikulsum yang didampingi manajernya H. Ali Al Hamidi kepada wartawan diruang kerjanya, Rabu, (4/05).

Sementara itu menurut H. Ali, berkat rahmat dan hidayah-Nya pihak Yasasan Al-Barkah Putri bersama PT Malika Goenawan Erawisata dan sejumlah perusahaan cabang dapat berperan serta dalam menyelanggarakan bimbingan haji, ibadah umroh dan haji plus. Karena, pelaksanaan ibadah umroh dan haji sebagai salah satu rukun Islam yang kelima, yakni merupakan ibadah yang mempunyai keutamaan tersendiri. Dengan demikian, lanjut Ali, layanan tulus ikhlas dan maksimal yang diterapkan Yayasan Al-Barkah Insya Allah merupakan sarana atau jalan menuju Ridha Allah, ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Hj. Ratna, hakekat pengertian umroh dan haji merupakan ibadah untuk mencapai tingkat taqwa yang sebenar-benarnya. Untuk itu kita harus sabar, tahan dan tabah dalam menghadapi ujian.[bmb/rick]