Sabtu, 23 April 2011

Lustinah Si Tukang Jamu Gendong Mengidam Ingin Ketemu Tukul


JAKARTA - Kehebatan Tukul Arwana dalam setiap tampilannya di layar kaca membuat pemirsa dibuat kagum dan gemas. Salah satu dari sekian ribu pemirsa yang mengidolakan seorang Tukul misalnya, Lustinah, warga RT.07/RW.011, Kemandoran 8, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ibu rumah tangga berasal dari kota Wonogiri, Jawa Tengah yang kesehariannya keliling dengan menjajakan  barang dagangannya berupa jamu gendong ini mengaku saat mengandung anak ketiganya yang bernama Ergi (5 tahun), dirinya mengidam ingin bertemu dengan Tukul. Untuk mengekpresikan obsesinya, Lustinah mengaku riwayatnya hidupnya dituangkan di sebuah naskah alias semacam buku hariannya, ujarnya.

Foto Lustinah tengah

"Entah kenapa saat melihat Tukul di Tv pada acara bukan empat mata saya begitu penasaran dan gemes banget. Saya sangat mengidolakannya, saya ingin sekali ketemu mas Tukul. Tapi saya ngga tahu caranya gimana. Sampe-sampe saya mengidam ingin ketemu mas Tukul saat mengandung anak saya yang ketiga. Bayangkan mas hingga anak saya sebesar ini unek-unek saya ingin ketemu dengan mas Tukul belum juga tercapai," ujar Lustinah.

Menyikapi sekitar fenomena ini, sejumlah pengamat berharap agar ada pihak yang peduli untuk menjembatani agar mimpi Lustinah ingin ketemu Tukul lekas terwujud. Begitu sebaliknya, Tukul pun diharapkan lebih arif ketika melihat kondisi penggemarnya yang mengidam-idamkan ingin ketemu dengan sang idolanya. Untuk itu, diharapkan Tukul bersedia menjemput bola, sekaligus mengakomodir aspirasi para penggemarnya. [bambang s/bmb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar