Senin, 02 Mei 2011

Kini di Smelta Telkom Flexi Kian Bermunculan Mutiara


JAKARTA - Berkat doa, niat tulus dan tujuan mulia yang dilakukan Direktur Utama PT Smelta (Seputih Melati Permata), Drs. Sugeng Pujiono untuk mensejahterakan masyarakat di tanah air. Sehingga tidaklah heran jika di lingkungan perusahaan yang dirintisnya itu semakin banyak bermunculan mutiara.

Mutiara yang dimaksud  adalah sejumlah anggota jaringan militan yang siap membesarkan
PT Smelta Telkom Flexi. Mutiara itu bermunculan bah jamur di musim penghujan. Selain ingin mensukseskan bisnis di perusahaan itu, munculnya mutiara itu diyakini siap menjadi tandem sosok seorang Sugeng, berikut usaha yang dipimpinnya. Pasalnya, mereka tidak menginginkan adanya saling perpecahan ditubuh manajemen Smelta. Apalagi keretakan antar sesama jaringan. Mereka menginginkan agar seorang sosok Sugeng tetap kokoh dan tegar. Sehingga perusahaan Smelta pun semakin maju dan solid.

Fenomena munculnya mutiara itu bisa dilihat dengan bergabungnya berbagai elemen di jaringan Smelta Telkom Flexi. Misalnya puluhan tokoh masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), serta semakin banyaknya Milis yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, turut bergabung sejumlah kalangan media yang siap menciptakan jarum menjadi kampak. Animo ini bisa dilihat dengan rencana bergabungnya ribuan orang anggota dari salah satu Ormas di Jakarta Barat yang di komandoi oleh Nalih. Termasuk Ali, tokoh masyarakat Kota Tangerang yang berencana akan bergabung melalui bisnis yang menguntungkan masyarakat ini.

Bahkan, M.Yasin tokoh masyarakat di Kemandoran, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan akan menggelar acara yang bertajuk "mencintai produksi dalam negeri". Yang mana, dirinya berencana akan bergabung bersama Smelta dan ICC Flexi Premi. Dengan mengerahkan sedikitnya 400 orang warga. "Mudah-mudahan dalam acara nanti, Direktur PT.Smelta berkenan hadir. Dan mudah-mudahan pula ada santunan, baik untuk kaum duafa maupun anak yatim. Sehingga berkat doa mereka, perusahaan Smelta dan Telkom Flexi semakin sukses," ujar Yasin.
Sementara itu Direktur Utama PT.Smelta, Drs. Sugeng Pujiono mengatakan, kehadiran bisnis kedamaian ini diharapkan agar masyarakat lebih mencintai produk dalam negeri. Selain itu juga tercipta sebuah kebersamaan dan nasionalisme. Program Smelta ini berangkat melalui niat, harapan, taat, do'a, ibadah, ikhlas beramal serta tawakal. Dari, oleh dan untuk rakyat. Kemudian menciptakan sebuah program ICC Flexi Premi yang dijalankan melalui jaringan usaha bersama (JUB), bagi adil dan proforsional. Jadi rakyat di tanah airpun semakin bertambah sejahtera ketika mengikuti bisnis ini, tandasnya.
[bambang/bmb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar