Selasa, 07 Juni 2011

Pesta Demokrasi Pilkada DKI Jakarta Kian Menggeliat Djafar Badjeber Didukung Jadi Wagub

JAKARTA – Pesta demokrasi Pilkada untuk mengusung orang nomor satu di DKI Jakarta pada tahun 2012 mulai menggeliat. Puluhan elemen di ibukota Jakarta misalnya mulai merapatkan barisan untuk mendukung bakal calon (Balon), wakil Gubernur DKI Jakarta Djafar Badjeber.
Majelis Ta’lim di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan mendukung pencalonan Djafar menjadi calon wakil Gubernur DKI Jakarta. Termasuk dukungan yang mengalir dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Barisan Muda.
Menurut H. Sugianto ketua kordinator BM Jakarta Utara,  Djafar Badjeber merupakan sosok yang berpengalaman, beliau merupakan mantan wakil ketua DPRD DKI Jakarta, sekaligus mantan anggota MPR RI.
Selain itu, secara antusias Parmusi DKI Jakarta juga mengarahkan dukungannya ke Djafar Badjeber. Sekretaris Parmusi DKI Jakarta, Mulyadi, mengatakan sosok yang satu ini merupakan salah satu kandidat yang dinilai kredibel, bijak, pekerja keras, pejuang tangguh aspiratif terhadap rakyat, jujur dan bersih di semua golongan, urainya.
Ketika disinggung terkait pasangan bakal calon orang nomor satu di DKI Jakarta yang rencana akan digandeng, Djafar mengaku akan melihat perkembangan, sekaligus peta politik yang tengah berkembang.[bambang/bmb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar