Sabtu, 21 Januari 2012


Bang Adji Tunaikan Sholat Jumat Bersama Warga Pedongkelan Belakang Cengkareng
Jakarta, - Calon gubernur DKI Jakarta Mayjen TNI (Purn) Drs. H. Hendradji, Soepandji, SH, atau akrab disapa Bang Adji melakukan shalat Jumat bersama warga di RT 21, RW 16 Pedongkelan Belakang, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, (20/1).
Usai menunaikan sholat Jumat, Bang Adji mengadakan silaturrahmi, sekaligus berdialog secara langsung dengan warga sekitar. Silaturrahmi yang digelar di halaman rumah Koordinator Kelurahan Cengkareng, Asep, ini mendapat sambutan antusias warga.
Ratusan warga memadati halaman yang hanya beratap tenda sederhana, dan berkursi plastik. Antusiasme warga mampu mengalahkan cuaca panas dan terik siang itu. Tak hanya kalangan dewasa, dan pria, Ibu-ibu serta anak-anak rela berpanas di panasnya terik matahari dalam upaya mengikuti silaturahmi hingga acara usai.
Dalam sambutannya, mantan Komandan Pusat POM Angkatan Darat ini merasa bersyukur, karena warga di Kapuk mendukung penuh terkait pencalonan dirinya sebagai Cagub DKI Jakarta dari jalur independen. Pasalnya, tanpa dukungan dari warga melalui KTP mustahil dapat lolos verifikasi KPU, ujarnya.
“Warga di Kapuk telah mendukung saya sedikitnya 10 ribu lebih KTP. Dalam hal ini saya memberikan apresiasi kepada warga utamanaya di Kapuk, Cengkareng. Sebab, tanpa dukungan itu, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Mudah-mudahan kerja sama ini berlanjut terus,” harap mantan Komandan Danpuspom ini.
Dalam silaturahmi yang juga dihadiri perwakilan dari Wakil Lurah Kapuk, para ketua RT di RW 16, dan Ketua RW 16 sendiri itu, Dalam kesempatan itu Bang Adji menyatakan tekadnya jika terpilih akan membangun kawasan Kapuk menjadi tidak kumuh tanpa melalui penggusuran.
“Kapuk harus menjadi tidak kumuh, tanpa penggusuran. Prioritas saya untuk meremajakan kawasan kumuh di DKI menjadi kawasan indah, nyaman, bersih, dan aman. Rusunami akan dibangun untuk kalangan menengah ke bawah,” pungkas Bang Adji yang disambut tepuk tangan gemuruh warga.[iwn/bmb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar