Jumat, 25 Maret 2011

Binatang Anjing Kacaukan Pertandingan Sepak Bola Persib Bandung Vs Persiwa

BANDUNG – Tak terpikirkan sebelumnya jika tiba – tiba ada binatang anjing yang berhasil menerobos masuk lapangan pertandingan. Peristiwa menegangkan sekaligus menggelitik ini terjadi ketika tengah digelar pertandingan akbar antara tuan rumah Persib Bandung melawan tim tamu Persiwa Wamena, Kamis (24/3).
Jika yang membuat ulah itu adalah suporter mungkin tak heran. Tapi anehnya justru seekor binatang yang memporak – porandakan sebuah pertandingan bergengsi. Akibat ulah binatang anjing yang berhasil masuk lapangan, akhirnya pertandingan yang tengah seru – serunya ditonton itu menjadi kacau. Pertandingan sempat terhenti dengan durasi waktu cukup lama. Pertandingan baru bisa digelar lagi, ketika pihak panitia dan sejumlah pemain, ekstra keras mengusir makhluk iseng itu keluar dari lapangan pertandingan.
Peristiwa heboh binatang anjing masuk lapangan pertandingan saat tim tuan rumah berhasil menekuk tamunya dengan skor 2-0. Kebuntuan Persib Bandung terjawab sudah lewat kemenangan atas Persiwa Wamena, Kamis malam. Meski akhirnya menang telak 5-2, Maung Bandung, julukan Persib, jangan sampai terlena menghadapi tamu Papua lainnya dua hari lagi. Pasukan Daniel Roekito akan menghadapi tim tangguh Persipura Jayapura.
Kebuntuan Maman Abdurrahman cs saat menekuk Persiwa sungguh luar biasa. Trigol Miljan Radovic serta sumbangan Airlangga dan Hilton menambah lengkap pesta Persi malam itu dengan skor akhir 5-2. Ini kali kedua anak-anak Maung Bandung membukukan lima gol setelah pada pertemuan pertama dengan Persiba Balikpapan ditaklukan 5-1.
Sejumlah pendukung fanatik Maung berharap, dengan terjadinya peristiwa tersebut, pada pertandingan – pertandingan berikutnya, kecerdikan dan kelincahan Persib Bandung melebihi bintang itu. Hingga berhasil menekuk setiap lawan – lawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar