Sabtu, 09 April 2011

Tayangan Video Polisi Joget India di Klik Satu Juta Pengunjung

Foto Istimewa

JAKARTA -
Tayangan video joget India yang diperagakan anggota Brimob Polda Gorontalo Briptu Norman masih menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat luas. Melihat fenomena ini tak sedikit warga yang tertawa karena merasa terhibur saat melihat tontonan menarik itu.

Padahal awalnya, sambil jaga piket dirinya hanya sekedar iseng untuk menghibur temannya yang tengah dilanda masalah dengan isterinya. Pasalnya, menurut Norman, teman seprofesinya di kesatuan Brimob itu sudah dua hari murung, bahkan tak pernah tersenyum. Namun berkat goyangan Norman, walhasil teman satu Korpnya itu mampu tersenyum lebar.
Seperti diketahui, tayangan video Norman bergoyang sambil mendengarkan lagu India berjudul Chaiyya Chaiyya dari salah satu film Shakhrukh Khan beberapa hari terakhir mampu menyedot pemirsa utamanya di dunia maya sedikitnya satu juta pengunjung. Ini sungguh spektakuler.

Menurut pengamat telematika Roy Suryo, tayangan video Norman berbeda - beda tampilan. Setiap tampilannya di klik oleh 2000 - 3000 orang pemirsa. Sehingga imbuh Roy, jika ditotal-total para penggila video joget India Norman sedikitnya telah mencapai 1 juta pengunjung. Fenomena ini sungguh sangat luar biasa, walhasil mampu mengungguli video lagu Keong Racun dan Gayus Tambunan. 

Tak ayal berkat goyangan ala India fenomenal itu, kini Norman mulai kebanjiran tawaran manggung
. Briptu Norman mulai kewalahan menerima order baik yang datang dari pulau Jawa maupun luar Jawa. [bmb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar