Minggu, 15 Mei 2011

Ratusan Peserta OMB Gairahkan PT Smelta Telkom Flexi

JAKARTA - Kehadiran ratusan peserta Orientasi Mitra Baru (OMB), yang datang dari berbagai penjuru provinsi di tanah air mampu menggairahkan acara yang digelar PT Smelta Telkom Flexi, di gedung Telkom, jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Minggu, (15/5).

Kegiatan OMB yang dikemas dengan apik melalui pendidikan dan pelatihan itu, ke depan, para peserta akan diciptakan menjadi seorang leader handal, sekaligus mampu dalam penguasaan produk Flexi. Sehingga, para leader itu mampu memberikan sosialisasi yang positif terhadap masyarakat di tanah air untuk mencintai produksi dalam negeri, utamanya pengguna Flexi. Apalagi dalam waktu dekat ini PT Smelta akan menurunkan produk terbaru Android Tablet dan Black Berry (BB) original, yang harganya pun jauh lebih murah dari yang termurah.

Dalam kesempatan itu pihak pimpinan Smelta mengaku cukup bangga dengan keberadaan mitra ICC Flexifremi yang tergabung dalam Milis. Yakni, Ewako88, Elang Medan, Green, Wong Pitu7 dan puluhan Milis lainnya. Bahkan, pimpinan PT Smelta cukup terharu dengan keberadaan Team 88 yang dikomandoi oleh Muslimin. Karena, mereka dinilai mampu membuat hidup di lingkungan PT Smelta, tandasnya.[bambang/bmb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar