Rabu, 14 September 2011


Warga Bintaro dan Srengseng Sambut Antusias Kehadiran Calon Gubernur DKI Jakarta Hendardji Soepandji

JAKARTA, FP-RM - Ratusan warga di lingkungan RT.013/RW.06 jalan Plamboyan 29 komplek CPM Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, menyambut antusias kehadiran bakal calon Gubernur DKI Jakarta tahun 2012, Mayjen (Purn) Drs.Hendardji Soepandji,SH. Dalam acara halal bihalal itu warga di kawasan itu mengaku mendukung penuh terkait rencana pencalonan Hendarji menjadi orang nomor satu di Jakarta. Warga secara simbolis menerima bantuan ratusan seragam lengkap Majelis Ta’lim pimpinan Hj.Atminingsih Rusdi, pada hari Selasa (13/9).

Selain di Bintaro, Hendardji yang kerab dipanggil Bang Adji itu dihari yang sama juga mendapat dukungan dari ratusan warga di jalan Haji Lebar RW.04 Meruya , Jakarta Barat. Rupanya dukungan terhadap Bang Adji semakin mengalir, hari Rabu (14/9), warga di jalan Fatahilah RT.002/RW.01, Bulak Rantai, Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Bahkan, pada esok harinya sosok pemimpin dari latar belakang militer yang tegas dan disiplin ini juga didukung oleh ratusan elemen masyarakat di anjungan Taman Mini Indah. “Jakarta merupakan kota yang kompleks jadi selayaknya cocok dipimpin oleh sosok militer yang tegas dan berani mengambil keputusan. Kalau  yang memimpin dari kalangan sipil saya yakin, Jakarta tidak bakal maju,” ujar Tuti salah seorang warga di Bintaro, Jakarta Selatan.[BMB/IKHWAN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar