Minggu, 20 Maret 2011

Aliran Air Macet Warga Kemandoran Keluhkan Pelayanan Carut – Marut PAM Jaya

JAKARTA – Warga di Kemandoran 8, Rt.09/Rw.011, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan sekitarnya mengeluhkan pelayanan carut marut yang diterapkan pihak PT PAM Lyonnaise (Palyja). Pasalnya sudah satu bulan ini distribusi air dari perusahaan tersebut mampet.

Sementara, hanya sekedar untuk mendapatkan kebutuhan air, hampir setiap malam warga terpaksa harus rela begadang. Lantaran seringnya begadang demi seteguk air, tak ayal mereka pun akhirnya menderita sakit. Misalnya hal yang dialami Rima Rachmawati, warga di jalan Kemandoran 8, dengan nomor rekening tagihan 000611362 dengan golongan tarif atau kelompok 2A1/K2.

Dirinya berharap agar pihak PAM Lyonnaise Jaya untuk segera menyikapi sekitar persoalan ini. Sehingga aliran airpun menjadi lancar. Sementara disisi lain mereka tak mentolerir ketika tagihan air warga terlambat dalam melakukan pembayaran.[bambang s/bmb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar