Kamis, 05 Mei 2011

ICC Flexi Premi Bangkitkan Keterpurukan Ekonomi Seorang Pegawai Swasta Biasa, Mansyur Natsir

JAKARTA - Sudah jatuh ketiban tangga, itulah nasib yang dialami Mansyur Natsir S.PD. Pria beranak satu asal kota Makassar, Sulawesi Selatan itu hidupnya terlunta-lunta. Apa pasal, harapan ikut bergabung di salah satu bisnis Multi Level Marketing (MLM), sekaligus bekerja di salah satu perusahaan swasta di kota kelahirannya ingin mensejahterakan keluarga kesayangannya, tapi ternyata harapan tinggalah harapan. Bisa dibayangkan, selayaknya pegawai biasa gajinya pun tak pernah mencukupi kebutuhan hidupnya dalam sebulan. Bahkan sangat mengenaskan, jika gajian tanggal 28, namun belum sampai tanggal 5, Mansyur mengaku sudah koma.

Kehidupan Mansyur semakin tiarap ketika dirinya terbebani hutang sebanyak 85 juta, akibat tertipu bujuk rayu bisnis MLM. Walhasil, gajinya pun terpaksa harus dipotong untuk membayar hutang-hutangnya tersebut. Meski kehidupannya sempat terpuruk, namun semangat Mansyur tak pernah padam. Agar segera bangkit dari keterpurukan, Mansyur pun tetap bangkit dan bekerja keras.

Berkat do'a dan upaya yang dilakukan Mansyur, akhirnya sang Dewi Keberuntungan pun akhirnya berpihak kepada dirinya. Tuhan pun menunjukkan sebuah jalan kebaikan. Suatu ketika Mansyur menemukan sebuah bisnis yang dinamakan ICC Flexi Premi yang bergandengan dengan PT Smelta yang dipimpin Drs.Sugeng Pujiono. 

"Setelah bertemu dengan ICC Flexipremi, hidup saya mulai berubah
ke arah yang lebih baik. Hutang mulai terbayarkan, motor bisa terbeli dan
rumah pun bisa dikontrak. Dulu saya hanya mengkontrak satu kamar, jadi tidaklah jika kondisinya sangat sempek. Berkat hasil kerja keras yang dilakukan beserta team dari Makassar, Alhamdullilah, belum genap waktu 3 bulan perkenalan dengan ICC Flexi Premi, sekarang saya bisa berpenghasilan sedikitnya, Rp.200.000 - Rp.400.000 dalam sehari," ujar Mansyur bangga.

Melalui bisnis dahsat ini, puluhan teman seperjuangannya pun juga mampu menghasilkan pendapatan Rp.500.000 - 1.000.000 dalam setiap Minggunya.

"Pesan saya, ayo segera bergabung di ICC Flexipremi, karena bisnis ini memiliki
keunggulan yang dahsyat, sehingga siapapun yang bergabung dijamin akan mendapatkan untung dan sekaligus menguntungkan orang-orang terdekatnya" urainya.

Pasalnya, hanya Flexi lah yang memberikan fasilitas telepon gratis serta mendapatkan puluhan, hingga ratusan juta rupiah. Luar biasa Flexi pasti iritnya, pasti duitnya, pasti Indonesia. Dan yang tak kalah penting kata Mansyur hal ini membawa manfaaat dan tidak berlebihan, pungkasnya.[bambang/erick]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar