Selasa, 14 Juni 2011

Bakal Calon Wakil Gubernur Banten Ir. Dahana Herlambang Rangkul Tokoh Seni dan Budaya

JAKARTA - Bukan saja unggul melalui program ICC Flexipreminya, namun PT. Smelta (Seputih Melati Permata), salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan BUMN Telkom Flexi itu, belakangan juga semakin peduli, sekaligus gencar mengakomodir anak bangsa. Sebagai wujud untuk mengamankan aset bangsa, dan upaya mencintai produksinya sendiri. Mereka mulai merangkul kalangan seni dan budaya.

Belum lama ini ICC Flexipremi misalnya aktif mengikuti perkembangan seni Lenong Betawi di Kota Tangerang, Banten. Kemudian, dalam waktu dekat ini juga akan bersinergi dengan pentas seni Campur Sari di Kemandoran 8, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Berok salah seorang pengelola seni Campur Sari itu berharap, selain mengamankan aset bangsa melalui produksi dalam negeri Flexi, seyogyanya manajemen PT. Smelta juga turut peduli melestarikan budaya bangsa, hingga para pimpinannya hadir dalam acara, harap Berok.

Nalih salah seorang pengurus Barisan Muda (BM), yang sekaligus mitra ICC Flexipremi yang dipandu Ikhwan dari Team 88 melakukan gebrakan melalui pagelaran seni Lenong dalam acara pernikahan Atta Kartika putra Hj. Bule Enggeh, putri Nassar di desa Blumbung, kelurahan Jati Mulya kecamatan Kosambi, Kota Tangerang provinsi Banten, pada Sabtu, (11/6). Lenong Betawi dibawah pimpinan tokoh seni Muktar Murim itu membawakan sebuah lakon "Jago - Jago Muara Karang". Tak pelak, ribuan penontonpun berduyun - duyun menyaksikan pertunjukkan itu.

Yang tak kalah menarik pada acara itu, ketika Nalih mengajak masyarakat untuk bergabung bersama ICC Flexipremi, secara antusias sejumlah artis ibokota misalnya, Poppy dan Icha Muchtar, pelawak ibukota Hj. Thoti dan Bolot serta kru pemain Lenong lainnya memberikan apresiasi terhadap ajakan seorang Nalih selaku tokoh seni dan budaya yang lebih dulu bergabung di dalam bisnis usaha bersama ICC Flexipremi itu. Dalam acara pagelaran Lenong itu juga dihadiri bakal calon (Balon) wakil Gubernur Banten dari Sekjend Ormas Barisan Muda Hati Nurani Rakyat (BM), Ir. Dahana Herlambang. Sosok ini getol merangkul para tokoh seni dan budaya. [bmb/iwn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar