Rabu, 23 November 2011

PT.Jamsostek ( Persero ) Kerjasama Co- Branding Dengan BNI


JAKARTA –  Guna meningkatkan layanan kepada para peserta Jamsostek, BNI bekerjasama dengan PT Jamsostek menerbitkan kartu kepesertaan atau kartu tanda kepesertaan layanan dan benefit Jamsostek yang sekaligus berfungsi sebagai kartu ATM/debit BNI. Sebagai kartu ATM/debit, Kartu Peserta Jamsostek ini dapat digunakan untuk bertansaksi  di ATM BNI dan  ATM Bersama dan belanja di merchant-merchant yang bekerjasama dengan BNI. Salah satu keunggulan kartu ini adalah peserta Jamsostek dapat melakukan cek saldo pengembangan iuran Jamsostek melalui ATM BNI. Ujar .Direktur Keuangan PT.Jamsostek Karsanto , didampingi Kabiro Humas Sarjan Lubis , di Jakarta ( 22/11)
Menurutnya , kerjasama  ini merupakan salah satu komitmen Jamsostek dalam memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi peserta Jamsostek , serta merupakan transparansi manajemen kepada masyarakat , sehingga peserta Jamsostek dapat cek saldo setiap saat.
Sebagai kartu ATM, kartu ini memiliki manfaat sama dengan BNI Card untuk menikmati 103 fitur yang ada di ATM BNI. Di antaranya untuk transfer, pembayaran tagihan telepon/listrik/air minum, isi ulang pulsa, pembayaran tagihan kartu kredit/personal loan, pembelian tiket pesawat, pembayaran uang sekolah/kuliah, dan fitur lainnya. Selain itu, pemegang Kartu Kepesertaan Jamsostek juga dapat menikmati layanan BNI Internet banking dan BNI SMS Banking dengan berbagai manfaatnya.
Sebelumnya, BNI dan PT Jamsostek telah menjalin kerjasama dalam bidang cash management dan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) melalui Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP). Melalui co-branding kartu ini, dimana peserta Jamsostek juga memiliki rekening BNI, akan mempermudah bagi peserta Jamsostek dalam aplikasi KPR melalui PUMP [ leo bmb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar