Minggu, 05 Februari 2012

Kementerian BUMN Apresiasi Kinerja PT.Jamsostek



JAKARTA - Kinerja PT.Jamsostek ( Persero ) diapresiasi oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan dalam sarapan pagi bersama Chief Executive Officer BUMN di Gedung BRI 2 di Jakarta, Rabu (25/1/2012), Dahlan Iskan menyalami sambil menepuk bahu Hotbonar memuji laporan keuangan Jamsostek hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan.
Direktur Utama PT Jamsostek (Persero), H. Hot Bonar Sinaga ,menyambut apresiasi tersebut dengan gembira , Beliau bilang, selamat ya, tunggakan notisi BPK nol persen, ujarnya. BPK menilai, Jamsostek termasuk perusahaan dengan kemampuan audit internal terbaik sehingga memudahkan auditor eksternal baik dari BPK atau kantor akuntan publik mengaudit laporan keuangan BUMN ini.
Bagi Hotbonar, pengelolaan keuangan dengan manajemen tata kelola perusahaan yang baik dan taat asas mutlak diterapkan. Sejak mendapat amanah memimpin Jamsostek tahun 2007, Hotbonar menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dan transparan.
Kini, Jamsostek membangun sistem pelayanan yang lebih optimal untuk meningkatkan jumlah peserta dan manfaat yang bisa diberikan
Kami mengelola dana yang sebagian besar ditujukan untuk persiapan hari tua jutaan pekerja sehingga transparansi dan sikap taat asas menjadi kunci dasar operasional Jamsostek, ujar praktisi asuransi senior ini.  [ leo bmb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar